Sabtu, 02 Juni 2012

KARA Gelar Showcase di Singapura

KARA Gelar Showcase di Singapura


Girlband K-Pop,KARA akan menggelar showcase bertajuk K5J by KARA Showcase 2012 di Singapura untuk pertama kali semenjak mereka debut di industri musik pada tahun 2007.
Penampilan sepanjang 80 menit itu akan digelar pada 10 Juli mendatang di Festive Grand Theatre, Resort World Sentosa. Disebutkan, para penggemar bisa melakukan interaksi dengan KARA saat event itu berlangsung.
Dilansir soompi.com, disebutkan bahwa Kamilia (fans KARA) bisa mendapatkan pengalaman yang penuh sensasi dari idola mereka. Dalam acara yang dipromotori oleh MediaCorp VizPro International dan bekerja sama dengan Three Cups Yard itu, setiap pengunjung bisa mendapatkan kesempatan meraih hadiah misterius dari KARA.
Selain tentunya suguhan suara dan penampilan KARA yang begitu sempurna, mereka juga akan merilis parfum dengan tanda tangan mereka bernama K5J yang berarti KARA 5 Jewel. Parfum itu akan di-launching di Singapura saat showcase mereka.
Event yang digelar mulai jam 19.00 waktu Singapura itu akan membuka dua jenis kategori tiket masuk. Kategori pertama adalah kelas Diamond seharga SGD151 (sekitar Rp1,1 jutaan = Kurs 1 Juni 2012). Dan kelas Sapphire seharga SGD101 (sekitar Rp740 ribuan = Kurs 1 Juni 2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar