Kamis, 21 Juni 2012

Girlband Gang Kiz Rilis Teaser MV Debut, 'MAMA'

Girlband Gang Kiz Rilis Teaser MV Debut, 'MAMA'

Girlband baru yang menjadi junior dari T-AraGang Kiz baru saja merilis teaser untuk MV terbaru mereka, MAMA. MV ini akan menjadi awal debut resmi Gang Kiz di industri musik K-Pop.
Dilansir allkpop.com, dalam teaser MV itu, tampak terlihat ketujuh member Gang Kiz memperlihatkan dengan jelas kaki-kaki jenjang mereka dan gerakan dance yang menggoda serta melodi lagu yang begitu pas.
Girlband baru agensi Core Contents Media ini akan merilis lagu MAMApada Jumat (22/6) esok dan memulai debut. Hal ini bisa dibilang begitu penuh risiko. Karena sang senior, T-Ara juga akan merilis lagu terbaru mereka 3 Juli mendatang.
Tidak hanya harus 'melawan' T-AraGang Kiz juga harus bersaing untuk merebut perhatian pecinta musik K-Pop lantaran Super Junior akan comeback pada 1 Juli mendatang. Dan dimulai dari Kamis (21/6) pagi,Super Junior merilis teaser foto member, Eunhyuk.
Gang Kiz sebelumnya diperkenalkan sebagai girlband baru setelah mereka melakukan perjalanan bersama T-Ara di Eropa. Bahkan member T-Ara sempat mengajak para penggemar untuk ikut memberikan usulan nama pada girlband ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar