Kamis, 28 Juni 2012

B2ST Rilis Album Baru Bareng Olimpiade London 2012

B2ST Rilis Album Baru Bareng Olimpiade London 2012


Dilansir soompi.com, boyband B2ST akan merilis mini album kelima mereka dengan waktu yang begitu berdekatan dengan Olimpiade London 2012. Saat disinggung apakah mereka khawatir, B2ST mengaku tidak.
Perwakilan agensi B2ST, Cube Entertainment menyatakan, "Saat ini kami sedang dalam tahap penyelesaian untuk mini album kelima B2ST. Dan sepertinya akan selesai saat Olimpiade London 2012 akan dimulai. Namun kami tidak berencana untuk memundurkan jadwal perilisan."
Disebutkan, banyak grup K-Pop yang menunda perilisan album mereka di bulan Juli menjadi bulan Agustus lantaran pesta olahraga terbesar sedunia itu. Namun, sepertinya Cube Ent tidak berminat menunda perilisan albumB2ST dan tidak merasa khawatir.
Selain merilis mini album pada bulan Juli ini, B2ST juga akan menggelar tur konser global mereka yang dimulai di semester kedua tahun 2012. Sebelumnya B2ST sudah pernah mendatangi Indonesia dalam rangkaian konser mereka di Maret lalu.
Perwakilan musik industri mengungkapkan, "Sebuah grup K-Pop yang sudah memiliki basis popularitas cukup tinggi perlu melakukan kegiatan olahraga yang sesuai dengan nuansa Olimpiade. Karena dengan melakukan hal itu, maka nuansa perayaan Olimpiade akan mempermudah promosi mereka yang efektif lebih murah."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar