Kamis, 21 Juni 2012

Wonder Girls: Bersaing Dengan Big Bang Itu Tekanan Menyenangkan

Wonder Girls: Bersaing Dengan Big Bang Itu Tekanan Menyenangkan

Selasa (19/6),Wonder Girls melakukan jumpa media dan berbicara lebih lanjut mengenai perasaan mereka untuk comeback dan 'bersaing' dengan boyband Big Bang.
Seperti yang sudah diketahui, mini album terbaru Wonder Girls bertajukWONDER PARTY memang dirilis pada 3 Juni lalu. Dan hari perilisan itu sama dengan Big Bang yang merilis album spesial, STILL ALIVE.
Dilansir soompi.com, Wonder Girls mengungkapkan, "Merilis lagu bersamaan dengan Big Bang, bohong jika kami bilang kami tak peduli. Ini adalah persaingan yang sangat baik, kami merasakan tekanan, tapi tekanan yang menyenangkan,"
Tidak hanya itu, girlband yang populer dengan single Nobody ini menambahkan, "Untuk pertama kalinya kami berhadapan dengan Big Bang. Mungkin sebelumnya kami pernah bertemu saat melakukan promo, namun ini pertama kalinya kami merilis album di waktu bersamaan."
Tak mau kalah, member Ye Eun menyatakan, "Banyak album lainnya yang bisa meraih posisi pertama. Kami membuat album ini supaya banyak orang bisa berbahagia bersama. Kami merasa senang bahwa album ini semakin baik setiap minggunya. Dan tentu, kami tak percaya bahwa ternyata kami bisa berada di posisi teratas."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar