Kamis, 28 Juni 2012

Comeback Pertengahan Juli, NUEST Rilis Teaser Foto Misterius

Comeback Pertengahan Juli, NUEST Rilis Teaser Foto Misterius


Boyband rookie tahun ini, NUEST merilis comeback teaser foto mereka. Dijadwalkan,NUEST akan melakukan comeback pada pertengahan Juli ini. Dan pada Kamis (28/6) teaser foto pertama mereka dirilis.
Dan dalam teaser foto itu, kelima member NUEST tampak begitu misterius sambil membawa topeng putih tanpa ekspresi yang mereka pegang. Dengan background gelap, kesan misterius semakin terasa. Dalam teaser itu, member NUEST tampak seperti style grup dancer populer, Jabbawockeez.
Agensi NUEST, Pledis Entertainment menyatakan, "Jika album pertama NUEST mengenai pesan kekerasan yang seringkali dialami kaum remaja, maka album ini mengenai kebebasan. Perbandingan dari album pertama, di album terbaru ini akan ada peningkatan dari kualitas musik dan memperlihatkan bahwa member NUEST semakin kuat."
3 Juni lalu, NUEST sudah menggelar fan meeting di mana sang leader, JR dan member Aron merayakan ulang tahun. NUEST memulai debut dengan single Face pada 15 Maret lalu. NUEST dikenali lantaran penampilan mereka yang kuat dan musik yang adiktif.
Tidak hanya NUEST, tahun ini beberapa boyband yang memulai debut dan bisa disebut sukses di antaranya adalah BTOBEXOA-JAX, dan B.A.P.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar