Senin, 25 Juni 2012

Sukses Konser di Tokyo, SHINee Ingin Tampil di Tokyo Dome

Sukses Konser di Tokyo, SHINee Ingin Tampil di Tokyo Dome


SHINee baru-baru ini berbicara dengan Sankei Sports setelah konser mereka pada tanggal 24 Juni di Yoyogi Gymnasium di Tokyo. Konser ini merupakan awal dari arena tour mereka yang menarik lebih dari 12 ribu pengunjung. 
SHINee membuka konser ini dengan lagu hits mereka, Sherlock, kemudian disusul oleh lagu-lagu populer yang lain dari album-album mereka sebelumnya. Konser ini berjalan sangat megah diiringi sambutan fans yang luar biasa.
Para member SHINee sejauh ini memang dikenal atas determinasi mereka yang tinggi untuk beraktivitas di Jepang. Leader SHINee, Onew pernah bercanda mengatakan, "Jika musim gugur nanti kami dapat mendirikan sebuah fanbase Jepang resmi, kami bersedia untuk menampilkan sebuah dinner show untuk para fans.
Key kemudian menambahkan, "Kami ingin tampil di Tokyo Dome, paling tidak untuk sekali seumur hidup." Saat ini SHINee tengah merayakan setahun debut mereka di Jepang.
Pada bulan Juli, SHINee akan memulai SHINee World 2, sebuah tur Asia tunggal berskala besar. Dengan ini SHINee akan mulai mengunjungi para penggemar mereka di berbagai kota di Asia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar