Jumat, 29 Juni 2012

MBLAQ Ungkap Keinginan Kolaborasi Dengan Musisi Hollywood

MBLAQ Ungkap Keinginan Kolaborasi Dengan Musisi Hollywood


Setelah 3 tahun berhasil berkarir musik di Korea Selatan, Jepang, dan beberapa negara di Asia, MBLAQ pun akhirnya membuat rencana menggelar konser tur Asia bertajuk 2012 MBLAQ THE BLAQ% Tour.
Konser ini merupakan promo album keempat mereka yang berjudul 100% VER. Sebelumnya MBLAQ telah menghasilkan 3 album yaitu Just BLAQ(2009), Y (2010), dan BLAQ STYLE (2011). Dan ternyata, MBLAQ masih menyimpan keinginan untuk berkolaborasi dengan musisi/penyanyi Internasional.
"Pengennya mau sama Chris Brown. Karena banyak yang ingin belajar dari dia. Sangat ingin kolaborasi sama dia," ujar member Thunder saat menggelar konferensi media di Swiss Belhotel, Mangga Besar, Jakarta Pusat (29/6).
Namun tak semua personil ingin berkolaborasi dengan Chris Brown. Seperti halnya G.O, vokalis utama dan Seung Ho, sang leader. Mereka berdua lebih memilih Justin Timberlake dan Maroon 5.
"Kalau saya inginnya sama Justin Timberlake, tapi sedih karena Justinudah gak terlalu fokus di musik, dia lagi suka main film dan golf. Semoga bisa cepat kembali bermusik," tutur G.O.
"Saya lebih ingin berkolaborasi dengan Maroon 5. Mereka sisi live sangat bagus. Pas saya nonton konser mereka bagus. Pengen kolaborasi ama mereka," lanjut Seung Ho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar