Senin, 25 Juni 2012

'SEXY, FREE & SINGLE', Teaser Kangin dan Sungmin Mengejutkan

'SEXY, FREE & SINGLE', Teaser Kangin dan Sungmin Mengejutkan


Jika kemarin ELF dibuat terpesona oleh teaser Yesung dan Shindong Super Junior, kini hari Senin (25/6), ELF kembali dibuat terkejut oleh teaser foto Kangin dan Sungmin yang baru saja dirilis. Diungkap secara bersamaan, teaser Kangin dan Sungmin semakin menunjukkan perubahan besar dalam konsep Super Junior kali ini.
Perilisan foto teaser ini merupakan bagian dari perilisan album keenamSuper JuniorSEXY, FREE, SINGLE yang siap diluncurkan secara online pada tanggal 1 Juli. Setelah dirilis secara online, nantinya album ini juga dapat dibeli secara offline mulai tanggal 4 Juli.
Beberapa media sempat menilai bahwa konsep foto-foto Super Junior kali ini adalah 'beautiful males'. Lalu seperti apa penampilan Kangin dan Sungmin di teaser foto ini?

1. Kangin Super Junior



Kangin yang sangat dirindukan para ELF pasca vakum hampir tiga tahun, kini hadir kembali dengan konsep yang jauh berbeda. Jika dalam album SORRY SORRY ia tampil dengan konsep cowok elegan, kini Kangin menunjukkan isi berbeda darinya. Konsep alis sebelah kiri yang berbeda pun menjadi sorotan kali ini.

Kangin Super Junior

Tak hanya itu, pakaian yang dikenakan Kangin juga cukup unik dan dinilai 'cantik', apalagi dengan pose tangan Kangin yang diarahkan sedemikian rupa. Efek bibir pucat yang digunakan juga semakin menambah kesan misterius.



2. Sungmin Super Junior



Tak kalah dari KanginSungmin pun tampil sempurna dengan rambut panjang. Dengan bunga-bunga yang mengelilingi tubuhnya, Sungmin meninggalkan konsep MR SIMPLEACHA, maupun OPERA, jauh di belakangnya.

Sungmin Super Junior

Dengan ini, teaser foto untuk EunhyukDonghaeRyeowookLeeteuk,YesungShindong, Kangin dan Sungmin telah diungkap. Seperti apa ELF akan dikejutkan oleh Siwon dan Kyuhyun nantinya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar