Rabu, 27 Juni 2012

Kim Bum Resmi Rilis Album Jepang Pertamanya

Kim Bum Resmi Rilis Album Jepang Pertamanya


Aktor Korea, Kim Bum baru saja merilis album pertamanya di Jepang dan memulai karier sebagai penyanyi. Sebelumnya pada Minggu (24/6), Kim Bum merilis album sekaligus menggelar event bersama penggemar.
Dilansir soompi.com, event itu dilakukan di Tokyo Obaida Venus Fort Church Square. Kim Bum menyanyikan tiga lagu berbeda termasuk lagu terbarunya, Home Town, di depan lebih dari 2 ribu penggemarnya.
Sebelumnya, album Jepang pertama Kim Bum ini menghabiskan waktu hampir satu tahun untuk masa produksi. Proses perilisan album itu merupakan yang pertama bagi Kim Bum untuk tampil di hadapan penggemar sebagai seorang penyanyi.
Kim Bum menyatakan dalam event itu, "Mungkin memang akan ada perbedaannya ketika menjadi penyanyi dan aktor. Dan saya merasa nyaman ada di kedua bagiannya. Saya berharap bisa menyenangkan para penggemar yang selalu mendukung saya, dan semoga bisa menggelar tur konser suatu hari nanti."
Nama Kim Bum sendiri memang mulai begitu meraih popularitas sampai secara global usai menjadi pemeran dari empat karakter pria tampan dan keren dalam K-Drama Boys Before Flowers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar