Selasa, 26 Juni 2012

Penyanyi Korea Eru Suka Karedok

Penyanyi Korea Eru Suka Karedok


Berkunjung ke negara asing tentu tidak lengkap tanpa mencicipi hidangan lokal. Hal itu juga yang dilakukan Eru, selama berkunjung ke Jakarta. Penyanyi Korea Selatan itu mengaku menyukai karedok yang dihidangkan untuknya.
“Nasi goreng, sate, karedok itu makanan Indonesia yang saya suka. Makanannya enak-enak,” ujar Eru ditemui di syuting video klip Black Glasess Senin, (25/06), di Jl. Pisok, Bintaro, Tangerang.
Selain makanan, Eru juga terkesan dengan sambutan fans di bandara.Eru juga mempunyai pendapat sendiri mengenai orang Indonesia, yang menurutnya terlihat imut ketika berbicara.
“Fans di Indonesia menjemput saya di airport. Itu benar-benar membuat saya merasa bahagia. Yang menyambut saya kebanyakan anak muda. Orang-orang Indonesia kalau bicara cute banget. Saya suka sekali,” katanya.
Berada di Indonesia, sayangnya salah satu keinginan Eru untuk berkunjung ke Bali belum bisa dilakukan sekarang. “Pengen ke Bali. Tapi belum punya kesempatan. Lain waktu pasti ke sini. Pengen berjemur,” terangnya. Wah kalau Eru berjemur di pantai, pasti pantai di Bali tambah keren ya? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar