Senin, 25 Juni 2012

2NE1 Rilis Teaser Foto Comeback CL Untuk Album Terbaru

2NE1 Rilis Teaser Foto Comeback CL Untuk Album Terbaru


Dilansir soompi.com, seperti yang ramai diberitakan sebelumnya, bahwa girlband 2NE1 akan segera comeback ke dunia musik K-Pop.
2NE1 memulai tahapan comeback mereka secara resmi dengan merilis sebuah teaser foto pada Senin (25/6). Teaser foto pertama yang dirilis adalah milik sang leader CL. Di mana teaser foto itu telah diposting melalui blog resmi agensi YG Entertainment, YG-Life dengan caption 'Apakah kalian siap?'
Dalam teaser foto itu, CL tampak begitu berkarisma dengan foto bernuansa hitam putih itu. Menggunakan celana pendek berwarna hitam dan jaket putih, CL terlihat siap keluar dengan lagu terbaru 2NE1.
Disebutkan oleh agensi YG Ent, tanggal jelas mengenai kapan comeback2NE1 akan dirilis setelah foto teaser seluruh member terungkap. Selain itu juga, YG Life merilis sebuah foto graffiti yang menggabungkan tulisan2NE1 dengan nama konser dunia mereka, New Evolution.
Konser New Evolution 2NE1 sendiri akan menjadi tur konser pertama yang digelar oleh girlband K-Pop secara global. Di mana konser itu akan mendatangi negara-negara di Asia, Amerika, dan Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar