Senin, 25 Juni 2012

2NE1 Gandeng Koreografer Michael Jackson di Konser Mereka

2NE1 Gandeng Koreografer Michael Jackson di Konser Mereka


Girlband 2NE1 siap menggelar tur global pertama mereka yang bertajuk New Evolution dengan mantan koreografer Michael Jackson dan band pengiringBeyonce Knowles.
Agensi 2NE1, YG Entertainment mengungkapkan bahwa Travis Payne, orang yang pernah menjadi koreografer untuk konser This is It Michael Jackson akan menjadi koreografer selama konser 2NE1.
Dilansir soompi.com, sejauh ini Payne yang telah empat kali meraih award dalam MTV Music Video Award pernah menjadi koreografer untuk dance duet Michael dan Janet Jackson yang berjudul Scream. Dia juga pernah bekerja sama dengan UsherBeyonceMadonnaJennifer Lopez, danLady Gaga.
Sementara itu Divinity Roxx adalah band pengiring utama selama tur Beyonce. Dan mereka akan hadir dalam konser New Evolution milik 2NE1. Band itu dikenal juga lantaran memiliki pemain bass yang begitu powerful ketika tampil di atas panggung.
Tur konser itu akan dimulai pada 28-29 Juli mendatang di Seoul dan kemudian berlanjut ke beberapa negara di Asia, Amerika, dan Eropa. Apakah Blackjack (fans 2NE1) di Indonesia begitu menantikannya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar