Jumat, 22 Juni 2012

Sisi Tak Terduga Hyunseung Diungkap di Majalah Elle Girl

Sisi Tak Terduga Hyunseung Diungkap di Majalah Elle Girl

Member dari grup populer Korea, B2STJang Hyunseung bakal bermain dalam musikal pertamanya yang berjudul Mozart, dan juga muncul di pictorial solo pertamanya.
Pria yang dikenal juga dengan nama JS ketika duet Trouble Maker dengan Hyuna, mengambil nama tersebut dalam foto-foto bertitleUnexpected JS, di majalah Elle Girl edisi bulan Juli. Seperti title tersebut, Hyunseung menghadirkan berbagai sisi yang tak terduga.
Selain itu ada pula interview yang dilakukan majalah tersebut denganHyunseung. Majalah itu membahas tentang image behind the sceneHyunseung dengan B2ST sejak debut, hingga kini ketika ia tengah bersiap untuk musikal Mozart. Berbagai gaya dengan pilihan busana mulai dari casual chic hingga kostum Mozart yang mewah dihadirkan.
Mengenai peran di musikal yang baru pertama ia bintangi,Hyunseung mengungkap, "Aku menjaga integritas dan ingin menampilkan yang terbaik di panggung, untuk menunjukkan performance yang menakjubkan. Kini aku menjalani latihan keras mulai dari aerobik dan berbagai latihan lain yang kubutuhkan. Baru-baru ini, mereka mengatakan bahwa aku memikirkan beban musikal ini lebih cepat dari aktor lain, namun aku tidak terlalu yakin," ucapnya.
"Aku bisa menjalin koneksi dengan karakterku. Ia memiliki sedikit kemiripan denganku, di mana kami berdua sama-sama sedikit pemberontak dan keras kepala. Jadi ini tidak seperti bekerja untuk menggambarkannya, ini adalah suatu yang menyenangkan," ucapnya.
Layaknya sosok Mozart yang dikenal sebagai pianis jenius,Hyunseung berharap suatu hari ia bisa diingat banyak orang sebagai penyanyi besar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar