Senin, 25 Juni 2012

Rilis Album Baru, Soyu - Bora Sistar Tampil Cute Seksi

Rilis Album Baru, Soyu - Bora Sistar Tampil Cute Seksi


Setelah merilis teaser foto Dasom danHyorin sebelumnya, kini girlbandSistar kembali merilis foto untukSoyu dan Bora yang tidak kalah cute-nya dengan dua member lainnya.
Dan kini dengan album spesial terbaru mereka, LOVING USistar telah merilis seluruh foto dari member mereka. Senin (25/6) merupakan hari di mana agensi Sistar, Starship Entertainment merilis teaser foto Bora.
Dalam foto yang dirilis, Bora terlihat cute dan seksi seperti teaser milikDasom dan Hyorin sebelumnya. Melihat foto itu, beberapa netizens berkomentar, "Wow, Bora yang terbaik! Dia terlihat keren dengan apapun yang dipakai,"
Sama seperti Bora, teaser Soyu yang dirilis sebelumnya juga tampak memperlihatkan kesan cute sekaligus seksi dengan pakaian sejenis tank top berwarna hijau yang menampilkan kesan segar.
Dilansir soompi.com, album spesial Sistar yang bertajuk LOVING U ini akan dirilis pada 28 Juni mendatang. Dan para penggemar akan begitu menantikan comeback Sistar. Saat ini mereka tengah menyelesaikan proses syuting MV di Hawaii.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar