Senin, 25 Juni 2012

Gelar Flash Mob, Sohee Wonder Girls Hilang di Kerumunan?

Gelar Flash Mob, Sohee Wonder Girls Hilang di Kerumunan?


Girlband K-PopWonder Girls baru-baru ini menggelar sebuah event untuk menampilkan lagu terbarunya, Like This di sebuah mall dengan penonton yang terbuka. Meski event ini terhitung besar, namun para penggemar bisa bersikap lebih baik dari seorang bodyguard.
Seperti laporan video oleh SSTV, banyak orang dengan segera berkumpul ketika Wonder Girls dijadwalkan akan tampil secara terbuka di sebuah mall publik. Dan mereka memulai acara dengan menampilkan lagu Like This.
Dilansir allkpop.com, dalam menit-menit pertama ketika Wonder Girlsmulai bernyanyi, situasi mulai tidak terkontrol lantaran keramaian sudah begitu membuat Wonder Girls hampir kehilangan ruang untuk ngedance. Sehingga Wonder Girls sampai tertawa saat mereka begitu dikelilingi kamera dan para penonton.
Dan ketika pihak keamanan mulai bisa mengendalikan massa, keempat anggota Wonder Girls dengan segera menuju panggung. Uniknya member Yubin mengungkapkan bahwa Sohee hilang, namun dengan segera Sohee muncul dari kerumunan dan langsung menuju rekan-rekannya.
Event yang digelar Wonder Girls sendiri adalah melakukan flash mob besar-besaran bersama seluruh penggemar mereka dengan lagu Like This.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar