Selasa, 26 Juni 2012

23 Juli, Kim Kyu Jong SS501 Resmi Mulai Wajib Militer

23 Juli, Kim Kyu Jong SS501 Resmi Mulai Wajib Militer


Jadwal wajib militer untuk member boyband SS501 yakniKim Kyu Jong akhirnya dirilis. Kyu Jong yang juga sudah memulai karier sebagai penyanyi solo ini disebutkan akan wajib militer pada 23 Juli mendatang.
Disebutkan, Kyu Jong adalah member SS501 yang pertama melaksanakan wajib militer, dirinya akan mendapatkan pelatihan awal dasar selama empat minggu. Agensi Kyu Jong, B2M Entertainment juga mengungkapkan bahwa Kyu Jong akan merilis sebuah lagu ungkapan terima kasihnya untuk fans sebelum wajib militer.
Sebelumnya, Kyu Jong sudah mengumumkan melalui sebuah surat yang dia tulis langsung mengenai dirinya yang akan segera melakukan wajib militer. Kyu Jong menyatakan, "Alasan saya menulis surat ini untuk fans adalah karena saya akan mendaftar dalam wajib militer pada awal Juli ini."
Dilansir allkpop.com, Kyu Jong juga disebutkan akan menggelar fan meeting di awal bulan Juli nanti untuk meminta dukungan para penggemar agar terus menantinya sampai comeback nanti.
Selain Kyu Jong akan ada beberapa member boyband K-Pop papan atas yang diduga akan melakukan wajib militer di tahun ini. Beberapa di antaranya adalah dua member JYJ yakni Yoochun dan Jaejoong serta leader Super JuniorLeeteuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar