Selasa, 26 Juni 2012

Bora Sistar Tak Diijinkan Dokter Untuk Operasi Plastik

Bora Sistar Tak Diijinkan Dokter Untuk Operasi Plastik


 Salah seorang member girlband Sistar, Boramengungkap pengalamannya ketika hendak melakukan operasi plastik. Ketika bertemu dengan dokter, Boramalah diminta tidak melakukannya.
Tepatnya pada tanggal 25, Sistar menjalani wawancara di Hotel Hyatt di Seoul. Bora bercerita tentang rencana operasi plastik yang sempat muncul di masa lalu.
"Bukan berarti aku tidak pernah memikirkan operasi plastik, tapi aku sudah diminta untuk tidak melakukannya," ucap Bora seperti dilansir Soompi.com.
"Ketika aku membuka mata lebar-lebar aku memiliki kelopak mata ganda, namun jika biasa aku tidak memilikinya. Aku pergi ke dokter operasi plastik untuk melakukan operasi kelopak ganda, namun dokter tersebut berkata, 'Mata itu lebih menarik,'," ungkap Bora.
Sementara itu ketika membahas tentang hidungnya, Bora mengungkap, "Meski hidungku tidak se-mancung kebanyakan selebriti, aku masih cukup puas," ucapnya.
"Sebelum debut, aku tidak terlalu memperhatikan gaya. Namun sekarang setelah menjadi selebriti, aku menjadi lebih peduli dengan penampilan," tambahnya kemudian.
Sementara ketika pembicaraan mengarah kepada rumor bahwa Boramemiliki penggemar rahasia dari kalangan selebriti, wanita ini berkata, "Aku sudah mendengar rumor tersebut, namun belum ada orang yang mengungkapkan perasaannya," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar