Kamis, 28 Juni 2012

Comeback, Super Junior Gandeng Koreografer Michael Jackson - Usher

Comeback, Super Junior Gandeng Koreografer Michael Jackson - Usher


Menyambut comeback mereka yang begitu dinantikan ELF secara global, Super Junior siap membuat para penggemar semakin penasaran. Terbaru, Super Junior akan menggaet koreografer kelas dunia.






Dilansir soompi.com, dancer kelas dunia Davin Jamieson akan membuat koreografi untuk lagu di album ke-6 Super Junior, SEXY, FREE & SINGLE.
Jamieson sendiri pernah bekerja sama dengan penyanyi kelas dunia sebagai koreografer mereka seperti UsherBritney SpearsHilary Duff dan perancang dancer untuk konser dunia Michael JacksonThis is It.
Tidak hanya Jamieson yang bergabung untuk comeback Super Junior, perwakilan bagian kinerja performance SM Entertainment, Hwang Sanghoon mengungkapkan bahwa koreografer kelas dunia yang populer lainnya seperti Lyle Beniga, Nick Baga, dan Devon Perri juga akan bergabung untuk dalam tim yang akan membuat koreografi populer Super Junior.
Super Junior memang selama ini dikenal sebagai idol grup K-Pop dengan ciri khas dance yang begitu mendunia. Beberapa single mereka yang sudah dikenali secara global bahkan diakui lantaran dance yang memukau seperti Sorry SorryBonamana, sampai Mr. Simple.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar