Senin, 25 Juni 2012

Nichkhun Rayakan Ulang Tahun ke-24 Bersama Member 2PM

Nichkhun Rayakan Ulang Tahun ke-24 Bersama Member 2PM


 Minggu (24/6) kemarin, si tampan member boyband2PM, Nichkhun memposting melalui Twitter pribadinya, "Terima kasih untuk kalian semua dan para staff atas kue ulang tahunnya!"
Dilansir soompi.com, Nichkhun mengungkapkan rasa terima kasihnya lantaran hal kecil itu membuat segalanya lebih terkenang dan menyenangkan. Tidak hanya itu, Nichkhun juga memposting sebuah gambar bersamaan.
Dalam foto itu, pria berdarah Thailand ini tampak tersenyum di depan kue ulang tahun bersama member 2PM lainnya. Kue itu juga telihat unik lantaran terdapat sebuah gambar kartun dari Nichkhun. Melihat itu, netizens berkomentar, "Selamat ulang tahun!", "Nichkhun terlihat begitu bahagia, senang melihat mereka semua bersama-sama,"
Bahkan seorang novelis sekaligus penulis lirik populer asal Brazil, Paulo Coelho juga mengucapkan selamat atas ulang tahun Nichkhun. Di mana dirinya memposting melalui Twitter, "Selamat ulang tahun warrior of the light! Semoga jiwamu selalu terlihat dalam setiap lagumu," ungkapnya yang dibalas ungkapan terima kasih dari Nichkhun.
Ulang tahun Nichkhun sendiri memang jatuh pada Minggu (24/6) kemarin. Dan dirinya merayakan ulang tahun yang ke-24 tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar