Kamis, 28 Juni 2012

'I Love You', Judul Lagu Comeback 2NE1

'I Love You', Judul Lagu Comeback 2NE1


Girlband2NE1 mengkonfirmasi bahwa lagu I Love You merupakan lagu comeback mereka. Sebelumnya agensi 2NE1, YG Entertainment mengumumkan bahwa tanggal comeback 2NE1 pada 5 Juli mendatang.
Melalui teaser foto yang dirilis di blog resmi YG Ent, YG-Life, comeback ini merupakan yang pertama semenjak hampir setahun terakhir. Meskipun agensi YG Ent bungkam, namun Star News sudah mengkonfirmasi bahwa lagu I Love You merupakan lagu comeback 2NE1.
Sejauh ini, seluruh teaser foto 2NE1 sudah dirilis. Dan ungkapan I Love You sendiri ada dalam teaser foto member Park Bom yang dirilis beberapa hari lalu.
Dilansir allkpop.com, musim panas ini akan menjadi yang cukup sibuk bagi2NE1. Setelah merilis album baru, mereka akan menggelar konser selama dua hari di Seoul pada 28-29 Juli mendatang dan melanjutkan dengan tur konser global.
Agensi YG Ent menyatakan, "Konser 2NE1New Evolution akan bekerja sama dengan seniman kelas dunia. Seperti koreografer Travis Payne yang pernah bekerja dengan Michael Jackson. Lalu juga Divinity Roxx, band pengiring utama dalam konser Beyonce."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar