Jumat, 22 Juni 2012

BTOB Janji Akan Gelar Konser di Indonesia

BTOB Janji Akan Gelar Konser di Indonesia

Kendati baru tahun ini terbentuk namun ketenaranBTOB tidak diragukan. Hal ini terbukti saat mereka mengadakan konser mini di Hotel Mandarin, Kamis (21/6) malam, sekitar seratusan penggemar dengan setia menunggu untuk melihat aksi Seo Eun Kwang,Lee Min HyukLee Chang SubLim Hyun SikPeniel D.Shin , Jung Il Hoon dan Yook Sung Jae.
Melihat ini, salah satu personil BTOBJung Il Hoon mengaku senang dan tidak menyangka atas sambutan itu. Boyband yang baru saja dibentuk tahun 2012 ini ternyata cukup mendapat tempat di hati banyak penggemar.
Pertama kali ya kami datang kesini dan kita senang bisa ketemu kalian. Untuk konser kami, mohon maaf sekarang belum ada plan tapi kalo ada (kami akan) langsung kesini
BTOB
"Makasih telah datang kemari, ke konser (mini) kami. Sebenarnya pengen lama dan ingin jalan-jalan di Indonesia," ucap Jung Il Hoon dari atas panggung, menjawab pertanyaan pembawa acara Ary Kirana.
Diakui walaupun baru kali pertama datang ke Indonesia, mereka kagum dengan keramahan masyarakat. Untuk itu mereka berjanji akan membuat konser di Jakarta suatu waktu.
"Pertama kali ya kami datang ke sini dan kita senang bisa ketemu kalian. Untuk konser kami, mohon maaf sekarang belum ada plan tapi kalo ada (kami akan) langsung ke sini," katanya. Pernyataan ini kemudian disambut tepuk tangan dan teriakan histeris para penonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar