Rabu, 09 Januari 2013

Film Dokumenter dari AKB48 Siap Dirilis




Girlband asal Jepang ini yang mempunyai nama AKB48 yang namanya sudah terkenal dimana-mana ini pihak manajemen tempat mereka bernaung menjadi seorang penyanyi akan memproduksi sebuah film dokumenter tentang kehidupan mereka. Beredar kabar bahwa AKB48 akan siap merilis sebuah film dokumenter baru berjudul "DOCUMENTARY of AKB48 No flower without rain Shoujo Tachi wa Namida no Ato ni Nani wo Miru?".
Film dokumenter ini akan dirilis pada tanggal 1 Febuari 2013. Film itu di dalamnya berceritakan tentang kelulusan Maeda Atsuko dan konser Tokyo Dome pertama mereka. Selain itu ditampilkan juga persaingan yang terjadi diantara para personil untuk memperebutkan posisi Maeda sebagai 'center' AKB48.
Di film dokumenter ini kita bisa melihat perjuangan dan juga kerja keras dari para anggota AKB48 sebagai seorang idola tentunya. Tak hanya sampai disitu para fans setia dari girlband ini bisa lebih dekat dari kehidupan mereka seahri-hari, dan kita juga bisa melihat bagaimana para personelnya mengatasi perbedaan diantara mereka.
Film dokumenter ini akan diberi judul "No Flower Without Rain Shoujo Tachi wa Namida no Ato ni Nani wo Miru?" Film ini besutan Takahashi Eiki ini bukanlah film dokumenter pertama dari AKB48.
Sebelumny AKB48 pernah merilis sebuah film dokumenter berjudul "DOCUMENTARY of AKB48 to be continued 10 Nengo, Shoujo Tachi wa Ima no Jibun ni Nani wo Omou no Darou?" pada Januari 2011.
Pada awal 2012 AKB48 juga sempat merilis sebuah film dokumenter keduanya yang berjudul "DOCUMENTARY of AKB48 Show must go on Shoujo Tachi wa Kizutsuki Nagara, Yume wo Miru".
Trailer Dokumenter AKB48 "No Flower Without Rain Shoujo Tachi wa Namida no Ato ni Nani wo Miru?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar