Jumat, 04 Januari 2013

10 Skandal Terbesar dan Moment Menakjubkan Girls Generation



Dari sekian banyak girlband di industri musik K-Pop, hampir semua orang setuju bahwa nama Girls Generation menjadi salah satu yang teratas. Tak bisa dipungkiri, ke-9 gadis cantik ini memang memiliki fans begitu luas.
Sebagai girlband yang di bawah naungan agensi raksasa SM Entertainment, sudah pasti popularitas Girls Generation memang sangat terkenal sampai global. Dan kini, Girls Generation comeback ke industri musik K-Pop dengan album ke-4, I GOT A BOY.
Menyambut comeback mereka, berikut 10 rangkuman skandal terbesar dan moment-moment terbaik Girls Generation seperti dilansir soompi.com.

1. Rumor Kencan Won Bin - Sooyoung


Semenjak 28 Desember 2012, rumor bahwa member Sooyoung menjalin hubungan kasih dengan aktor tampan Won Binmemang ramai dibincangkan di berbagai situs online. Banyak orang menduga bahwa mereka berdua akan mengumumkan hubungan kasih ke publik pada 1 Januari 2013. Namun agensi Girls Generation, SM Entertainment membantah rumor asmara itu.

2. Rumor Kencan YoonA - Seo In Guk & PSY



Pernah bertemu di sebuah stadion baseball dan menonton dalam jarak yang tidak terlalu jauh, membuat YoonAdigosipkan menjalin kasih dengan aktor drama Reply 1997, Seo In Gook. Namun pada (12/12), In Gook membantah rumor itu dan menyatakan mereka berdua hanya saling sapa

Rumor kencan YoonA - PSY, percaya? ©Media China

Tak kalah mengagetkan, 3 November 2012 silam media China ramai melaporkan bahwa YoonA terlibat hubungan perselingkuhan denganPSY. Menurut media itu, YoonA dan PSY pernah bertemu dan menghabiskan waktu bersama dalam sebuah pesta pada 6 bulan lalu. Namun akhirnya baik agensi Girls Generation dan PSY kompak membantah rumor konyol itu.

3. Foto YoonA 3 Tahun Lalu



Selama ini YoonA dikenal sebagai 'center visual' Girls Generation dan menjadi salah satu member yang seringkali melakukan proyek solo di luar Girls Generation seperti akting di drama dan menjadi model iklan. Namun foto-foto YoonA yang seksi dan provokatif dari tiga tahun lalu tiba-tiba diposting dan membuat penggemar shock lantaran kini YoonA dikenal dengan imej-nya yang polos dan cute. Lebih baik YoonAsekarang atau dulu menurutmu?

4. Kasus Plagiat Cover Album Jepang



28 November 2012, Girls Generation merilis foto untuk album Jepang kedua mereka, GIRLS GENERATION II GIRLS & PEACE. Namun, cover foto album yang dirilis menimbulkan kritik lantaran sangat mirip dengan poster dari maskapai American Southwest pada tahun 1971 dan maskapai American PSA pada tahun 1962.

Apakah plagiat atau kebetulan mirip?

5. Insiden Sasaeng Fans Jessica



Idola K-Pop tak pernah lepas dari fans gila (sasaeng fans) yang selalu membuntuti dan menimbulkan teror. Salah satunya pernah dialami oleh JessicaJessica mengakui dia pernah diikuti oleh seorang pria misterius sampai di apartemen, "Kupikir pria itu tetangga apartemenku, namun dia terus mengikutiku. Ketika aku berjalan lebih cepat, dia mengikutinya. Lalu aku segera memasukkan password untuk masuk ke rumah dan tak lama aku mendengar ada seseorang menggedor pintu depanku."

6. Sub Unit - TaeTiSeo



Mengikuti jejak Super Junior sebagai grup K-Pop dengan banyak member dan aktif dalam sub unit, Girls Generation juga membentuk sub unit. Dinamakan TaeTiSeo, sub unit pertama Girls Generation ini terdiri dari tiga orang yang merupakan vokalis utamaGirls Generation yakni TaeyeonTiffany, dan Seohyun. Mereka sukses melakukan debut dengan merilis single Twinkle pada 2012 silam.

7. Snoop Dogg: SNSD Tak Punya Biskuit



Rapper papan atas Amerika, Snoop Doog pernah berkomentar misterius di Twitter mengenai Girls GenerationDoog berkata bahwa Girls Generation 'tak memiliki biskuit'. Doog membantah menjelekkannya, dan maksud 'tak memiliki biskuit' adalah 'tak memiliki wajah jelek', namun banyak orang menduga bahwa maksud sebetulnya adalah 'tak memiliki pantat', seperti lazimnya penyanyi perempuan Amerika yang memiliki karunia bentuk pantat yang seksi. Menurutmu?

8. Seohyun Dipeluk Pria Misterius



9 gadis cantik dan belum diketahui siapa kekasih mereka, sudah pasti siapapun pria yang bersikap mesra bagi member Girls Generation menjadi perhatian publik. Seperti ketika Seohyun dipeluk seorang pria misterius, yang akhirnya diketahui publik bahwa 'pria' itu adalah member girlband f(x) yakni Amber yang memang selalu berpenampilan maskulin ala pria.

9. Lemparan Gagal Jessica



Jessica adalah salah satu member Girls Generation yang digemari banyak pria. Namun bagaimana jika Jessica melakukan kesalahan? Seperti ketika dirinya didapuk sebagai pelempar bola baseball pertama pada 11 Mei 2012 silam. Saat seluruh stadion menantikan aksi lemparan cantiknya, Jessica justru melakukan kesalahan saat melempar bola. Apapun itu, sepertinya seluruh pemain dan penonton di stadion memaafkannya.

10. Tampil di Program TV Utama Amerika



Sudah lama sekali SM Entertainment memang mengharapkan Girls Generation melakukan ekspansi musik mereka ke Amerika Serikat. Pada tahun 2012 silam, Girls Generation mendapat kesempatan tampil di salah satu program TV utama Amerika Serikat, David Letterman Showdan menampilkan lagu The Boys versi bahasa Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar