Sabtu, 05 Januari 2013

Persiapan Album Baru CN Blue

Gadis Ngegosip

Mungkin CN Blue tidak sering terlihat tampil di acara-acara musik Korea. Hal ini tidak lain karena band yang terdiri dari Jung Yong Hwa (vokal), Lee Jung Shin (bas), Lee Jong Hyun (gitar) dan Kang Min Hyuk (drum) tersebut disibukkan dengan kegaiatan promosi di Jepang. Setelah setahun, akhirnya mereka pun mengumumkan akan segera merilis album terbaru di tahun 2013 ini. 

Lewat album baru ini, masing-masing member dipercaya untuk menulis semua lagu yang merupakan tantangan baru bagi mereka. Bahkan, Jung Yong Hwa mendapat tugas menulis lagu untuk title song album tersebut. Lewat akun Twitter CN Blue, sang vokalis menyatakan, “Saya hanya ingin mengatakan bahwa title song album baru CN Blue yang akan dirilis tanggal 14 Januari 2013 adalah ciptaan saya. Kami pun berencana untuk menunjukkan penampilan yang lebih kuat, sesuai dengan lamanya kalian menunggu kami. Tolong antisipasi albumnya.”

Konsep baru yang akan mereka bawa di album tersebut tentu saja merupakan kabar gembira untuk para penggemarnya. Hanya saja, Yong Hwa merasa sangat gugup dengan tanggung jawab yang dibebankan kepadanya tersebut. “Tentu saja, saya merasakan tekanan ketika harus memproduseri title song album baru kami. Tapi, kami akan menunjukkan sesuatu yang tidak akan mengecewakan,” janjinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar