Selasa, 22 Januari 2013

10 Idola Korea Dengan Lesung Pipit Paling Manis!


Lesung pipit yang ada di pipi seseorang bisa membuat penampilan mereka makin manis. Beberapa bintang K-Pop pun memiliki bagian yang cute tersebut terukir dengan cantik.
Sebut saja LeeteukKahi atau BoA yang memiliki lesung pipit. Namun selain mereka bertiga masih banyak lagi bintang yang juga tak kalah manis dengan bagian tubuh tersebut. Yuk simak siapa saja mereka:

1. Leeteuk

Leader dari Super Junior ini saat ini tengah menjalani wajib militer selama dua tahun. Sejak awal karirnya, Leeteuk dikenal sebagai pribadi yang ramah. Senyum yang manis ditambah lesung pipit di pipinya, membuat penampilannya makin charming.

2. Kahi

Kahi yang merupakan mantan leader dari girlband After School juga dikenal memiliki lesung pipit yang indah. Ketika masih menjadi member After SchoolKahi sempat menjadi member girlband dengan usia paling tua di Korea. Meski demikian, kecantikan wanita kelahiran 25 Desember 1980 ini tidak kalah dengan idol yang lebih muda.

3. BoA

Debut sejak usia 13 tahun, BoA telah bertransformasi menjadi seorang bintang yang begitu dicintai di Korea. Penampilannya yang mungil dan cantik, ditambah lesung pipit di pipi BoA makin membuatnya sempurna.

4. Kang Min Kyung

Member dari duo DavichiKang Min Kyung juga memiliki lesung pipit yang indah. Suara yang bagus, sikap lembut serta tubuh yang cantik membuat Kang Min Kyung menjadi sosok yang begitu sempurna. 

5. Choi Siwon

Sebagai selebriti, Choi Siwon dikenal berasal dari keluarga terpandang. Pria tersebut juga memiliki penampilan fisik yang sempurna. Tubuh atletis, wajah tampan serta lesung pipit yang tertanam di pipinya makin membuat penggemar jatuh cinta.

6. Yoochun

Member JYJYoochun juga memiliki lesung pipit yang manis. Apalagi ketika pria bersuara seksi ini tersenyum dan lesung pipit tersebut terukir dengan sempurna. Penampilan Yoochun pun makin menarik.

7. T.O.P Big Bang

T.O.P Big Bang memiliki perawakan tinggi besar dan suara yang berat. Meski demikian ia memiliki lesung pipit yang manis di pipinya. Keberadaan bintang kelahiran 4 November 1987 ini makin membuat penampilan Big Bang menarik.

8. Sulli f(x)

Gadis kelahiran 29 Maret 1994 ini dikenal sebagai giant baby karena tubuhnya yang bongsor meski usianya terhitung muda. Sulli memiliki wajah cantik dan cenderung imut. Selain itu ia juga memiliki lesung pipit yang tergambar manis di pipi.

9. Kang Ji Young

Kang Ji Young KARA juga memiliki lesung pipit yang indah. Member termuda dari KARA ini berposisi sebagai vokalis dan dikaruniai suara yang indah. Lesung pipit yang cantik membuat wajah gadis kelahiran 18 Januari 1994 dan tinggi 168 cm ini makin menarik.

10. Zelo B.A.P

Anggota termuda dari B.A.P, Zelo berposisi sebagai lead rapper. Zelo memiliki suara khas dan kemampuan mengucap kata-kata dengan cepat. Wajah bintang ini juga cukup ganteng dengan ditambah lesung pipit di pipinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar