Rabu, 02 Januari 2013

Lagu Baru Girls Generation Puncaki Chart Musik K-Pop

Lagu Baru Girls Generation Puncaki Chart Musik K-Pop

Lagu terbaru girlband Girls Generation yang berjudul I Got a Boy dan dirilis kemarin kini sudah berada di posisi teratas baik di chart domestik maupun internasional.
I Got a Boy sendiri dirilis pada Selasa (1/1) pukul 17.00 waktu Korea dan pada Rabu (2/1) pukul 08.00. Dengan segera lagu itu langsung meraih posisi pertama di iTunes Jepang mengalahkan penyanyi sekelas Carly Rae Jepsen dan EXILE. Sementara di chart iTunes Amerika, lagu itu meraih posisi ke-18.
Dengan berhasil meraih posisi pertama di chart musik Korea, lagu lain di album terbaru mereka seperti Dancing Queen juga meraih posisi 10 besar, seperti dilansir soompi.com.
Sudah 14 bulan semenjak Girls Generation merilis album ketiga mereka, THE BOYS. Di album terbaru ini, mereka mengajak komposer musik seperti Dsign MusicPixie Lottkenzie, dan tentunya Yoo Young Jin. Bahkan member SooyoungYuri, dan Seohyun ikut menulis lirik untuk salah satu lagu.
Girls Generation akan memulai penampilan comeback I Got a Boy pada show comeback mereka,Girls Generation Romantic Party dan tampil di Mnet M! Countdown pada Kamis (3/1) esok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar