Sabtu, 19 Januari 2013

Kalahkan Justin Bieber-Madonna, Junsu JYJ Terpopuler di China

Kalahkan Justin Bieber-Madonna, Junsu JYJ Terpopuler di China

Suaranya memiliki deskripsi sebagai suara yang unik dan indah. Dia memiliki fans di seluruh dunia, dia adalah salah satu member boyband K-Pop paling populer yakni JYJ. Dan seakan belum cukup adil, dia sangat tampan dan memiliki aura bintang.
Dengan berbagai kualitas yang membuat banyak orang iri, maka tak mengejutkan jika Kim Junsuakhirnya terpilih sebagai Penyanyi Asing Paling Populer oleh Top Chinese Music yang berdasarkan program TV entertainment Beijing.
Junsu meraih 63,7% vote dan bahkan mengalahkan penyanyi pop dunia Justin Bieber yang ada di posisi kedua dan Madonna di posisi ketiga. Bahkan salah satu single Junsu yang sukses dirilis pada 24 Desember lalu, Thank U For juga ditampilkan.
Jadi penyanyi terpopuler di China, Junsu JYJ kalahkan Justin Bieber ©kpopstarz.com
Sejauh ini popularitas Junsu di China pada 2012 memang begitu luar biasa. Album debut solonya,TARANTALLEGRA serta single Uncommitted ada di posisi pertama Yin Yue Tai, chart MV terbesar di China. Junsu juga sukses menggelar konser pada Juli 2012 dengan lebih dari 1.000 fans serta 20 media menanti di bandara.
Bahkan di Korea Selatan, Junsu juga menjadi artis yang menjual tiket musikal terbanyak pada 2012. Kesuksesan ini membuat Junsu sepertinya menikmati karir solo-nya seperti dilansir kpopstarz.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar