Sabtu, 05 Januari 2013

Girls' Generation akan Gelar Konser di Internet



Girlband asal Korea Selatan, Girls' Generation, akan menggelar konser virtual bertajuk Girls' Generation V Concert pada 5 Januari di M-stage, stasiun kereta bawah tanah Gangnam, Seoul. Konser ini diadakan untuk merayakan peluncuran album I Got a Boy yang telah dirilis pada pergantian tahun 2012-2013.
AllKPop pada Jumat (4/1) menyebutkan bahwa konser virtual ini akan menampilkan pertunjukan hologram yang memberikan efek nyata layaknya menonton konser sungguhan. Ini akan ditayangkan secara online di situs Korea, Naver.
Album ini menandai kembalinya grup yang dikenal dengan sebutan SNSD ini ke dunia musik K-pop setelah absen selama 14 bulan. Setelah merilis album The Boys pada Oktober 2011, grup yang beranggotakan sembilan personel ini fokus melakukan promosi di Amerika Serikat dan Jepang.
Agency SNSD, SM Entertainment berencana menggelar Virtual Concert ini di banyak tempat di seluruh dunia pada masa mendatang.
Sementara itu, album keempat SNSD ini berisi sepuluh lagu seperti I Got a Boy, Dancing Queen, Baby Maybe, Talk Talk dan Lost in Love. Album ini berada pada posisi pertama di iTunes pada beberapa negara seperti Jepang, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Singapura dan Thailand.
Video klip I Got a Boy sendiri telah diliat sebanyak 13 juta kali di Youtube sejak dirilis akhir tahun lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar