Selasa, 08 Januari 2013

Tak Semangat Ngedance, Jessica SNSD Dikritik Netizens

Tak Semangat Ngedance, Jessica SNSD Dikritik Netizens

Senin (7/1) sebuah postingan berjudul 'Jessica Girls Generation adalah satu-satunya yang tidak melakukan headbanging di panggung' menjadi pembicaraan di beberapa komunitas online.
Penulis postingan itu kemudian meng-capture sebuah foto ketika member girlband Girls Generation melakukan comeback stage untuk lagu I Got a Boy pada Selasa (1/1) silam dan secara terpisah menjelaskan bahwa antusias Jessica untuk tampil kurang terlihat.
Melalui klip video yang diposting juga, tampak terlihat member Girls Generation melakukan gerakan dance penuh semangat, namunJessica yang sendiri terlihat lemas dan seakan menyendiri.

Jessica Girls Generation tampak tak semangan melakukan gerakan dance? ©soompi.com
Meski dalam gerakan dance itu member Sooyoung juga terlihat tak begitu maksimal, namun netizens setuju bahwa Sooyoung akan melakukan part menyanyi berikutnya. Hanya saja kurang antusiasnya gerakan yang dilakukan Jessica membuatnya tak memiliki alasan untuk tampil ogah-ogahan, seperti dilansir soompi.com.
Netizens yang melihat postingan itu berkomentar, "KurasaJessica khawatir tata rambutnya rusak. Namun member lain justru terlihat lebih menarik dengan gerakan headbanging itu,"  "Jessica tampak setengah hati," dan "Apakah Jessica terlalu sibuk supaya tetap terlihat cantik?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar