Kamis, 31 Januari 2013

Apa Sih Hadiah Spesial Suzy Miss A Untuk Kim Soo Hyun?

Apa Sih Hadiah Spesial Suzy Miss A Untuk Kim Soo Hyun?
Takkan ada asap kalau tak ada api! Rupanya benar saja kalau gunjingan mengenai hubungan spesial Suzy Miss A dan Kim Soo Hyun makin merebak. Keduanya tak berhenti 'memperbesar apinya'!
Baru-baru ini, keduanya kembali membuat para fans penasaran dengan foto-foto yang tersebar di dunia maya. Dalam serangkaian foto ini, Suzy dan Kim Soo Hyun tampak begitu akrab ketika berada di sebuah bandara di Bangkok, Thailand.
Kedua idola Korea ini baru saja menyelesaikan sesi pengambilan gambar di negara eksotis ini untuk Pole Outdoor, sebuah merek pakaian. Dan saat berada di bandara, keduanya pun tertangkap kamera melakukan satu hal manis! Apa itu?
Hadiah istimewa apa sih untuk Kim Soo Hyun? foto: allkop.com
Suzy terlihat menyerahkan sebuah paket yang diduga adalah hadiah istimewa untuk Kim Soo Hyun. Paket ini dibungkus plastik bening, yang buru-buru diterima Kim dan dirapatkan ke badannya. Suzy pun terlihat segera mengambil jarak, kemungkinan karena tahu ada kamera-kamera yang mengintai.

Keduanya mulai digosipkan 'dekat' sejak membintangi drama Korea yang menjadi hit di tahun 2011, DREAM HIGH. Karena chemistry sempurna yang dibangun, para fans pun mulai bertanya-tanya mengenai kedekatan mereka di luar kamera. Seperti kalian yang mulai bertanya-tanya sekarang ini, apa sih hadiah istimewa yang diberikan Suzy ke Kim Soo Hyun itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar