Kamis, 10 Januari 2013

Duo 2Yoon Siap Rilis Album Country

Duo 2Yoon Siap Rilis Album Country

2Yoon, duet yang terdiri dari dua personil 4minute,Huh Ga Yoon dan Jeon Ji Yoon akan menjadi artis K-Pop pertama yang merilis lagu bergenre country pop. Pernyataan resmi ini diperoleh dari Cube Entertainment, manajemen tempat mereka bernaung.
"Mereka akan menjadi artis K-Pop pertama yang menjajal genre ini (country). Judul lagunya akan sangat menyegarkan dengan kombinasi dari rap dan vokal", ungkap pihak Cube Entertainment. Dalam mini album yang akan diberi judul HARVEST MOON ini, Huh Ga Yoon sendiri yang akan menjadi visual directornya.

2Yoon akan merilis mini album country mereka pada 17 Januari mendatang Foto: allkpop.com
Seperti dilansir allkpop, 2Yoon akan membawakan lagu berjudul 24/7. Lagu ini berirama country pop dance dan bercerita tentang keinginan seseorang untuk menemukan kebebasan, terlepas dari kungkungan kehidupan sehari-hari.
Konsep video klipnya pun akan dibuat dengan tema ceria. Sedikit bocoran, komedian Jung Hyung Don akan tampil sebagai kameo dalam video klip 24/7 untuk menambah atmosfer keceriaan. Seperti apa video klipnya? Kita tunggu saja tanggal rilisnya 17 Januari mendatang!.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar