Kamis, 10 Januari 2013

Sooyoung Berniat Menaikkan Berat Badan

Tubuh Sooyoung memang paling kurus di antara anggota yang lain.

Semua wanita nyaman dengan tubuh kurusnya? Tidak juga. Salah satu anggota Girls GenerationSooyoung malah mengungkapkan ia ingin menambah berat badannya.Sooyoung memang dikenal sebagai anggota yang paling kurus di antara anggota lainnya.
Bersama dengan anggota yang lain, Sooyoung diminta untuk menceritakan tentang diet mereka dan usaha mereka dalam menjaga kesehatan. Secara mengejutkan, Sooyoung melontarkan keinginannya untuk menaikkan berat badan.
"Aku benci saat orang bertanya apakah aku sakit. Aku hanya tak bisa menaikkan berat badan. Aku sangat sehat," paparnya seperti dikutip dari Soompie, Kamis (10/01).
Tak hanya Sooyoung, semua anggota Girls Generation sepakat untuk menghindari bentuk tubuh yang terlalu kurus dan terlihat rapuh bersamaan dengan rilis klip terbaru mereka.
"Tubuh yang terlalu kurus tidaklah terlalu bagus untuk penampilan macam ini (dalam klip I Got A Boy). Tubuh akan terlihat lebih bagus jika sedikit berisi dan berbentuk. Tapi Sooyoung terlihat sangat kecil. Aku tak tahu bagaimana seluruh bagian tubuhnya bisa tertampung di dalamnya. Sungguh mengagumkan," papar Jessica.
Saat ini, mereka sedang sibuk mempromokan album keempat mereka, I GOT A BOY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar