Kamis, 31 Januari 2013

Wajah Kecil Seohyun SNSD Tarik Perhatian Netizens

Wajah Kecil Seohyun SNSD Tarik Perhatian Netizens
Member girlband Girls Generation yakni Seohyunkembali menjadi sorotan namun bukan karena menjadi daftar hitam di bandara Amerika Serikat.
Apa yang membuat Seohyun jadi pusat perhatian karena bentuk kepala dan wajahnya yang kecil. Karena bagi orang Korea Selatan, obsesi memiliki wajah dan kepala yang kecil bisa menjadi daya tarik seseorang.
Seohyun berdiri di samping Kang Ho Dong. Apakah wajahnya benar-benar kecil? ©soompi.com
Baru-baru ini sebuah komunitas online memposting foto bertuliskan, 'Perbedaan bentuk kepala Kang Ho Dong dan Seohyun'. Ho Dongsejauh ini diketahui publik karena wajahnya yang besar. Sehingga tak kaget jika orang yang berdiri di sampingnya akan memiliki wajah yang lebih kecil.
Netizens yang melihat itu berkomentar bahwa sudah pasti wajah Seohyun lebih kecil daripada Ho Dong. Bahkan ada yang berkomentar jika wajah Seohyun lebih besar daripada aktris Park Bo Young.
Salah satu yang berkomentar mengagetkan adalah, "Seohyunsebelumnya tampak lebih manis. Sepertinya dia melakukan banyak hal di wajahnya untuk persiapan album baru. Namun sepertinya terlalu banyak perubahan. Aku lebih menyukai imej-nya yang dewasa," seperti dilansir soompi.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar