Kamis, 31 Januari 2013

Sejak Rilis Debut, 2AM Awet Menjomblo

Sejak Rilis Debut, 2AM Awet Menjomblo
Entah karena sibuk atau memang belum menemukan tambatan hati yang cocok, para personel 2AM ternyata betah menjomblo sejak merilis debutnya pada tahun 2008 silam.
Pengakuan ini terungkap dalam penuturan 2AM kepada majalah@star1 untuk edisi Februari 2013. Dalam wawancara tersebut para personel blak-blakan soal kehidupan asmaranya. Dan faktanya, setelah merilis This Song pada tahun 2008 hingga saat ini, Jinwoon dan rekan-rekannya tak ada satupun yang pernah berpacaran.
4 Cowok ganteng ini masih jomblo lho..
Dilansir dari Soompi, Jung Jinwoon menyebutkan alasannya mengapa hingga kini ia belum memiliki pacar. "Dengan waktu latihan yang padat, aku tidak punya waktu untuk pacaran. Tapi bukan berarti aku tidak mau punya pacar. Hanya saja untuk saat ini, aku lebih nyaman berteman dengan teman-teman perempuanku".
Rekan segrup Jung JinwoonLim Seulong, punya pandangan berbeda. Melihat Sunye menikah beberapa waktu lalu, ia menyatakan bahwa sebenarnya ia juga ingin segera menikah. "Aku tidak tahu kalau soal pacaran. Tapi yang jelas aku ingin segera menikah. Aku iri pada Sunye. Aku suka anak kecil, karena itu aku ingin menikah secepatnya dan punya anak", ujarnya.
Wah, masa sih 2AM susah cari pacar? Kamu mau jadi pacar mereka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar