Rabu, 23 Januari 2013

Syuting Iklan, Kim Soo Hyun - Suzy Miss A Bareng ke Thailand

Syuting Iklan, Kim Soo Hyun - Suzy Miss A Bareng ke Thailand
Apakah kamu merupakan fans dari pasangan ini? Maka keinginanmu terwujud. Karena terbaru aktor Kim Soo Hyun dan Suzy, maknae girlband Miss A akan kembali terlibat dalam sebuah iklan untuk merk outdoow, Bean Pole.
Kedua bintang muda itu dengan mudah ditemukan oleh fans sedang berada di bandara internasional Incheon karena penampilan dan style fashion yang memukau. Bahkan Suzy tampak memukau memakai stoking hitam dengan rok pendek yang memperlihatkan kakinya yang jenjang.
Stoking hitam membuat kaki Suzy Miss A tampak lebih jenjang ©soompi.com
Tak kalah dengan penampilan cantik SuzySoo Hyun juga memiliki kostum outdoor casual dengan jaket berwarna kuning berlapis kaos yang membuat wajahnya terlihat cute.
Jaket outdoor kuning membuat penampilan Kim Soo Hyun casual namun keren ©soompi.com
Dilaporkan kedua artis serial Dream High itu akan melakukan perjalanan ke Thailand untuk syuting. Dan fans langsung heboh serta percaya bahwa kedua idola mereka akan melakukan sesi foto dan syuting iklan bersama.
Netizens yang melihat foto itu berkomentar, "Aku akan menunggu hasil kerja mereka di Thailan!" "Apakah ini bandara atau catwalk?" "Suzy terlihat seperti boneka," dan "Suzy sangat manis, dan Soo Hyun sangat tampan," seperti dilansir soompi.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar