Sabtu, 12 Januari 2013

3 Selebritis Korea Diduga Lakukan Suntik Propofol Ilegal

3 Selebritis Korea Diduga Lakukan Suntik Propofol Ilegal

Stasiun TV KBS dan Chosun melaporkan bahwa ada 3 selebritis perempuan Hallyu yang akan dipanggil atas penggunaan ilegal Propofol, sebuah obat penenang dengan dosis keras yang juga dikenal dengan nama Milk Shot.
KBS dan Chosun menyatakan, "Kantor Kejaksaan Pusat Distrik Seoul telah menyelidiki distribusi ilegal dan penggunaan Propofol dari 6 operasi plastik dan klinik kecantikan di Seoul. Dalam penyelidikan itu, mereka mengumpulkan bukti kuat untuk mempercayai bahwa 3 selebriti perempuan itu melakukan suntik Propofol ilegal," seperti dilansir soompi.com.
Disebutkan, ketiga selebritis itu mendapatkan Propofol dari rumah sakit dengan berpura-pura melakukan operasi plastik dan menerima Propofol tanpa resep hukum.
Chosun bahkan melaporkan ketiga selebritis perempuan itu adalah seorang aktris populer dengan inisial L, aktris pendatang baru J dan seorang entertainer TV bernama H. Kini kantor kejaksaan masih menyelidiki penyalahgunaan Propofol itu, Dan berdasarkan data yang mereka kumpulkan, ketiga selebritis itu memiliki kemungkinan untuk dipanggil dalam waktu dekat.
Sementara itu, entertainer TV, Amy kini diselidiki karena penggunaan ilegal terhadap Propofol pada tahun 2012 lalu. Dia ditangkap di bulan September pasca menyuntikkan Propofol ilegal di sebuah salon kuku di Seoul pada bulan April 2012. Amy dijatuhi hukuman 8 bulan penjara dengan masa percobaan 2 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar