Sabtu, 23 Juni 2012

Comeback, 2NE1 Akan Usung Konsep Seksi?

Comeback, 2NE1 Akan Usung Konsep Seksi?


Girlband 2NE1 baru-baru ini tampil di sebuah event red carpet untuk film SPIDER-MAN. Dan mereka menjawab pertanyaan banyak orang mengenai rencana comeback mereka. Meskipun masih tampak enggan menjawab, namun 2NE1 bersedia mengungkapkan sedikit mengenai konsep mereka.
Ketika ditanya mengenai konsep comeback mereka nanti, memberDara menyatakan, "Mm, seksi? Omo, tidak! itu adalah rahasia!" Tidak mau kalah, maknae Minzy juga berujar, "Konsep seksi? ah, ini semua masih rahasia. Tapi seperti biasanya, kami percaya bahwa kami tidak akan mengecewakan, jadi tunggu saja."
Dilansir allkpop.com, Dara menambahkan, "Secara pribadi, saya berpikir bahwa comeback kami nanti akan sedikit menampilkan konsep seksi. Kami akan bekerja keras untuk itu. Jadi silahkan tunggu saja."
Disebutkan, 2NE1 awalnya dijadwalkan untuk comeback di akhir bulan, namun akhirnya ditunda lantaran penyelesaian album mereka. 2NE1 juga akan memulai tur konser mereka pada bulan depan yang dimulai di Seoul, Korea Selatan.
Perwakilan agensi YG Entertainment mengungkapkan, "Untuk saat ini kami memang berpikir di awal bulan Juli, namun kami ingin lebih fokus dengan konsep MV. Jadi kita lihat saja nanti, entah ditunda atau dimajukan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar