Senin, 25 Juni 2012

Super Junior Rilis Teaser Kyuhyun dan Siwon 'SEXY, FREE & SINGLE'

Super Junior Rilis Teaser Kyuhyun dan Siwon 'SEXY, FREE & SINGLE'


 Penantian ELF untuk foto-foto teaser individual Super Junior hari ini telah berakhir. Pasalnya, kesepuluh teaser foto para member yang akan berpartisipasi dalam pembuatan album keenam berjudul SEXY, FREE & SINGLE pagi ini akhirnya lengkap.
Sebelumnya, sejak tanggal 21 Juni lalu, teaser foto untukEunhyukDonghaeRyeowookLeeteuk,YesungShindongKangin dan Sungmin telah satu persatu diungkap. Para ELF pun dengan setia menanti teaser untukKyuhyun dan Siwon.
Kyuhyun dan Siwon selama ini dikenal dengan karakter maskulin yang mereka miliki. Jika Sungmin dan Kangin tampil dengan 'cantik' mengikuti konsep beautiful males, seperti apa Kyuhyun dan Siwon menyajikan konsep mereka kali ini? 

1. Kyuhyun Super Junior




KapanLagi.com - Berbeda dengan konsep MR SIMPLE yang menunjukkan Kyuhyun dalam pose yang terkesan funky namun tetap fierce, SEXY, FREE & SINGLE membuat Kyuhyun menampilkan sosoknya yang lembut. Minimalis tanpa banyak ornamen, teaser foto ini tetap memunculkan karakter asli seorang Cho Kyuhyun yang tak suka penampilan glamor.
Cho Kyuhyun SEXY FREE & Single

2. Choi Siwon Super Junior

KapanLagi.com - Selama ini Siwon dikenal sangat maskulin karena kerap menunjukkan otot tubuh yang memang telah terbentuk dengan baik. Namun kali ini, sesuai konsep beautiful malesSiwon tampil sangat berbeda dari konsepnya di MR SIMPLE.
Siwon SEXY FREE SINGLE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar