Rabu, 27 Juni 2012

Ultah ke-34, Ha Ji Won Rayakan Bareng Penggemar


Ultah ke-34, Ha Ji Won Rayakan Bareng Penggemar


Minggu (24/6) lalu, aktris Ha Ji Won merayakan ulang tahunnya yang ke-34 tahun bersama sejumlah 350 fans spesialnya dari fan club resmi Ji Won, 1023.
Dilansir allkpop.com, tema dari perayaan ulang tahun Ji Won saat itu adalah I. Ha Ji Won sendiri memang bercerita banyak dan saling mengobrol bersama para penggemar. Sehingga mustahil bagi mereka untuk tidak memperhatikan aktris cantik ini.
Perwakilan agensi Ji Won menyatakan, "Ha Ji Won dan penggemarnya memang seringkali menghabiskan waktu bersama. Mereka bahkan pernah berolahraga dan melakukan kegiatan sosial bersama. Tahun ini, Ji Won ingin membuat sebuah event kepedulian terhadap lingkungan bersama."
Ada sekitar 100 orang penggemar Ji Won dari China dan Jepang yang hadir. Ji Won sendiri tiba dan menampilkan sebuah puisi yang dia tulis sendiri. Dirinya juga memperkenalkan beberapa barang seperti sneakers, t-shirts, dan produksi kosmetik di mana dirinya menjadi brand ambassador.
Nama Ha Ji Won semakin dikenal publik di luar Korea Selatan berkat aktingnya yang memukau sebagai Gil Rai Im, kekasih dari karakter Kim Joo Woon yang diperankan oleh Hyun Bin dalam K-Drama Secret Garden.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar