Jumat, 29 Juni 2012

Wonder Girls Bicara Mengenai Persaingan Mereka Dengan SNSD

Wonder Girls Bicara Mengenai Persaingan Mereka Dengan SNSD


Program Celeb in TV - the TREND yang ditayangkan TV CHOSUN baru-baru ini mewawancarai girlband Wonder Girls mengenai pendapat mereka dengan persaingan terhadap girlband populer lainnya,Girls Generation.
Menanggapi hal itu, member Ye Eun berkata, "Karena kami, Wonder Girls dan Girls Generation melakukan debut di waktu yang sama, mendapatkan pengalaman bersama. Dan kami bisa saling menilai satu-sama lain. Karena itu kami semua saling berkomunikasi dan selalu bahagia melihat satu sama lain,"
Dilansir soompi.com, Ye Eun melanjutkan, "Kami masih tetap menelepon dan saling mengirim SMS dengan member Girls Generation," jelasnya yang membuat kru serta para penonton kaget dengan persahabatan antara dua girlband K-Pop populer ini.
Senada dengan Ye EunSunye menambahkan, "Ketika kau debut bersama grup lain di waktu yang hampir bersamaan, kalian bisa menjalin hubungan dan saling mendukung serta berbagi satu sama lain."
Awal Juni lalu, Wonder Girls memulai comeback mereka di industri musik K-Pop dengan merilis album baru, WONDER PARTY dengan hit single Like This yang begitu disambut hangat oleh pecinta musik K-Pop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar