Senin, 25 Juni 2012

Kontras, Jun Ji Hyun Cantik Tapi Punya Kaki Berotot


Kontras, Jun Ji Hyun Cantik Tapi Punya Kaki Berotot


Kurang dari satu bulan sejak pernikahannya, artis Jun Ji Hyun telah menuju Jerman untuk syuting film terbarunya, BERLIN, Minggu (06/05). Hanya saja yang membuat shock reporter dan fans bukanlah penampilan cantik wanita ini pasca menikah, namun bagian kakinya.
Jun Ji Hyun sebenarnya tampil simple dengan memadukan baju putih dan sneaker. Selain itu kacamata hitam yang ia kenakan memperlihatkan wanita ini sebagai sosok superstar. Meski demikian, penggemar lebih membahas bagian betisnya yang berotot.
Penggemar berkomentar bagaimana bagian betis tersebut terlihat kontras dengan kesan feminin yang dihadirkan Jun Ji Hyun. Nampaknya karena wanita ini tengah membintangi film action, maka ia harus melatih bagian tubuhnya sehingga otot pun mulai terbentuk.
jun
"Aku sungguh tidak menyangka bisa melihat kaki yang begitu berotot dari seorang artis,","Ia adalah seorang manusia. Aku lebih menyukainya sekarang karena tubuhnya nampak fit,","Ia terlihat sempurna," dan berbagai komentar lain bermunculan dari penggemar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar