Kamis, 28 Juni 2012

Billboard.com Puji Lagu Wonder Girls Upgrade Lagu Beyonce

Billboard.com Puji Lagu Wonder Girls Upgrade Lagu Beyonce


Dilansir soompi.com, pihak Billboard Amerika Serikat rupanya begitu tertarik kepada girlband Wonder Girls. Di mana mereka memuji tinggi girlband yang populer secara global melalui lagu Nobody itu.
22 Juni silam, Billboard.com merilis sebuah artikel mengenai perilis album terbaru Wonder GirlsWONDER PARTY. Mereka menyebutkan mengenai betapa Wonder Girls membuat trend baru dalam musik K-Pop dengan lagu terbaru mereka, Like This sehingga bisa mengalahkan posisi Big Bang di chart K-Pop Hot 100.
Artikel itu juga mengomentari mengenai lagu Like This. Di mana komposisi lagu dan pembagian vokal dalam lagu itu mirip dengan upgrade lagu milik penyanyi Amerika eksotis, Beyonce Knowles yang berjudul Get Me Bodied yang telah dirilis pada 2006 silam.
Mereka juga menyebutkan bahwa MV Like This membawa nuansa segar dan konsep baru yang begitu berbeda dengan MV yang selama ini dirilis oleh bintang K-Pop lainnya.
Saat ini lagu Like This duduk di posisi pertama untuk minggu ke-4 bulan Juni dalam chart K-Pop Hot 100. Sementara itu lagu mereka lainnya,Girlfriend ada di posisi ke-27.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar