Kamis, 21 Juni 2012

Ups, Tim Hwang Ternyata Memiliki Klaustrophobia

Ups, Tim Hwang Ternyata Memiliki Klaustrophobia

Penyanyi K-PopTim Hwang yang ditemui seusai proses syuting yang ia laksanakan di Bali mengaku bahwa dirinya sangat menikmati suasana Bali. Menetap di Indonesia selama dua bulan lebih, Tim Hwang mulai merasa sangat familiar dengan lingkungan di Jakarta, bahkan Tim Hwang pun mengakui bahwa tingkat kemacetan di Jakarta sangat parah.
"Selama saya melakukan proses pengambilan gambar di Bali, saya juga berjalan-jalan di sekitar pedesaan. Saya suka menyetir di Bali karena suasananya berbeda dengan Jakarta. Di Jakarta lalu lintas sangat semrawut, dan tingkat kemacetannya luar biasa, berbeda dengan Bali," ungkap penyanyi yang beradu akting dengan aktris Revalina S Temat dalam drama Indonesia - Korea, Saranghae, I Love You.
Selain terkesan dengan keindahan pulau Dewata, Tim Hwang juga mengalami kenangan manis yang cukup menegangkan untuk dirinya, "Saya suka matahari Bali dan suasana Bali. I had a great time while i was filming in Bali. Salah satu pengalaman yang akan saya ingat seumur hidup adalah saat proses syuting saya pernah tidak sengaja terkunci di sebuah ruangan kecil yang berada di kapal. Saya sangat takut bahkan sampai berteriak minta tolong," ucap Tim Hwang.
Ternyata Tim Hwang mengaku dirinya memiliki klaustraphobia, yaitu ketakutan berlebihan yang individu rasakan saat berada di tempat-tempat sempit, "Saat saya meminta tolong, para kru film beranggapan bahwa saya hanya berakting. Mereka semua tidak tahu bahwa saya memang memiliki klaustrophobia," lanjut Tim.
Untungnya tidak lama setelah Tim meminta tolong, ada salah satu kru yang membukakan pintu untuknya, "Saya merasa sangat lega karena ada yang membukakan pintu untuk saya. I almost cried there," ucap Timsambil tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar