Sabtu, 23 Juni 2012

G.O “MBLAQ” Debut Akting Lewat Phantom

Gadis Ngegosip

Pemilik nama asli Jung Byung Hee ini akhirnya terjun di dunia akting, lho! Yap, main vocalist di grup MBLAQ ini akan tampil di serial drama SBS terbaru yang berjudul Phantom. Mengenai pengalaman pertamanya berakting, cowok kelahiran 6 November 1987 mengaku kalau berakting itu nggak gampang.


“Iya, memang nggak mudah sama sekali. Tapi, aku sangat menikmati setiap momen selama syuting. Aku jadi tahu mengapa orang-orang begitu menyukai profesi aktor,” tutur G.O. “Buat aku, pengalaman ini menyenangkan. Seperti berada di tengah liburan, karena aku berkenalan dengan banyak orang baru dan mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah aku kunjungi sebelumnya,” cerita cowok yang bisa memasak ini.

Mengenai perannya di Phantom, si cakep ini berperan sebagai Lee Tae Gyun, yaitu seorang gamer yang pada akhirnya bergabung di dalam tim investigasi keamanan dunia maya. “Aku sadar kalau aku belum bisa berakting dengan baik karena ini adalah pengalaman pertamaku. Tapi, aku yakin kalau kemampuan akting aku akan meningkat, karena aku banyak belajar dari para lawan main yang sudah berpengalaman, seperti Kwon Hae Hyo dan Im Ji Kyu,” paparnya. “Oya, aku juga banyak belajar dari sutradara serial ini, Kim Hyung Shik. Beliau sangat detil dalam mengarahkan,” tambah cowok yang sangat mengagumi Rain dan Justin Timberlake ini.

Sang sutradara Kim Hyung Shik pun berkomentar. “Ketika menunggu gilirannya berakting, G.O suka menonton para lawan mainnya yang sedang syuting dan belajar dari mereka. Aku tahu dia adalah bintang besar di dunia musik, tapi aku nggak menyangka kalau dia sangat rajin dan mau belajar,” puji sang sutradara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar