Kamis, 28 Juni 2012

2NE1 Rilis Teaser Foto Terakhir, Minzy

2NE1 Rilis Teaser Foto Terakhir, Minzy


Siap merilis album baru pada 5 Juli mendatang, girlband2NE1 kini kembali merilis teaser foto terbaru. Di mana teaser terakhir yang dirilis adalah milik sang maknae,Minzy.
Dilansir soompi.com, dengan dominan warna hitam dan putih.Minzy tampak glamour dengan aksesoris emas yang dipakai dan sengaja diberi warna lebih mencolok.
Teaser foto Minzy sendiri juga semakin menjelaskan bahwa mereka akan comeback ke dunia musik K-Pop pada 8 Juli mendatang melalui program musik SBS, Inkigayo. Sebelumnya, member Dara juga sudah merilis teaser foto yang membuat banyak orang kaget lantaran Dara tampil dengan rambut shaved hair.
Dalam berita lain, kini 2NE1 sedang melakukan persiapan untuk konser solo mereka yang bertajuk New Evolution. Konser itu akan dimulai di Seoul pada 28-29 Juli mendatang.
Disebutkan, tur konser 2NE1 akan mendatangi 10 kota di 7 negara berbeda. Dan pada Selasa (26/6) lalu, penjualan tiket untuk konser hari pertama telah terjual ludes. Sementara pada 9 Juli pukul 20.00 waktu Korea Selatan, penjualan tiket hari kedua baru dilangsungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar