Senin, 24 September 2012

Tangan Terluka, TOP Big Bang Dirawat di Rumah Sakit

Tangan Terluka, TOP Big Bang Dirawat di Rumah Sakit

Member boyband Big BangTOP dikabarkan mengalami cedera tangan kanannya di lokasi syuting film ALUMNI pada 21 September lalu. Karena itu, TOPlangsung dibawa ke rumah sakit untuk pengobatan dan operasi. 
TOP mengalami cedera dalam adegan aksi ketika dia memecah kaca. Cedera itu disebut cukup serius karena TOP terpaksa dibawa ke rumah sakit.
Perwakilan agensi Big Bang, YG Entertainment merilis "Cedera yang dialami TOP tidak kecil, jadi kami putuskan untuk menjalani operasi. Seluruh tim produksi dan agensi menjadi khawatir. Karena itu kami mengadakan rapat mendadak dan berdiskusi mengenai perubahan kondisiTOP," seperti dilansir soompi.com.
Saat ini TOP sendiri sedang beristirahat di rumah sakit. Penyembuhan ini disebutkan akan memakan waktu 2-3 minggu. Kondisi ini bisa mengakibatkan gangguan dalam proses syuting sendiri. Namun TOP tetap akan menghadiri fan meeting Big Bang Alive Galaxy World Tour.
Beberapa minggu sebelumnya, proses syuting film TOP sempat bermasalah karena hengkangnya sang sutradara. Namun TOP sepertinya tetap memilih untuk fokus pada kegiatan syuting dan aktivitas Big Bang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar