Rabu, 26 September 2012

Hoya Infinite, “Aku keluar SMA demi mimpiku menjadi penyanyi”



Pada 24 September, Hoya Infinite dan Jung Eun Ji APink telah muncul sebagai bintang tamu “News 12- Issue & People” YTN dikarenakan peran mereka dalam “Answer Me 1997.”

Salah satu pertanyaan untuk Hoya, “Bagaimana rasanya mengenakan seragam sekolah lagi?” Dia menjawab, “Aku keluar SMA selama tahun pertama demi mimpiku menjadi penyanyi. Aku tak pernah menyesalinya, tapi aku merasa kehilangan.”
Dia melanjutkan, “Aku dapat mengenakan seragam SMA dan menghabiskan waktu dengan teman-teman selama akting dalam drama. Aku senang dan merasa seperti menerima kompensasi melalui pengalaman ini. Aku diaudisi setelah keluar dan berakhir di agensi ini.”
Hoya memainkan peran Kang Joon Hee dalam drama “Answer Me 1997” yang menerima bahasan spesial dari publik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar