Rabu, 19 September 2012

Super Junior Pilih Eunhyuk Sebagai Member Terjelek di Grup?

Super Junior Pilih Eunhyuk Sebagai Member Terjelek di Grup?

Member Super Junior sekali lagi membuat peringkat satu sama lain dalam hal penampilan. Dan seperti biasa, seluruh member bercanda dengan memilih Eunhyuk sebagai posisi terendah!
Anggota salah satu idol grup K-Pop begitu populer di dunia itu ditanya untuk memberikan peringkat penampilan mereka ketika proses syuting MBC every1 Weekly Idol, dan membuat banyak orang tertawa.


Si maknae (member grup termuda) Kyuhyun menyatakan, "Aku akan membuat peringkat sesuai dengan penilaian orang umum," seperti dilansir allkpop.com.
Kyuhyun lalu memulai penilaian penampilan member Super Junior yang akhirnya memilih Eunhyuk berada di peringkat terakhir dalam daftar pilihannya. Terkejut bahwa dia mendapat perintah terendah, Eunhyukdengan keras menolak daftar peringkat itu. Namun member lain justru memintanya untuk menerima hal itu.
Menanggapi ketidakpuasan Eunhyuk, member lain kemudian menghiburnya dengan berkata, "Eunhyuk adalah yang terakhir untuk ukuran penampilan di Super Junior, namun pesonanya ada di peringkat pertama."
Apakah kalian setuju ELF?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar