Senin, 24 September 2012

Member Girlband Wonder Girls, Sun Ye Akan Menikah?

Member Girlband Wonder Girls, Sun Ye Akan Menikah?

Rumor bahwa member girlband K-Pop Wonder Girls yakni Sun Ye akan menjalani pernikahan jadi bahan perbincangan di berbagai media berita K-Pop.
Agensi Wonder Girls, JYP Entertainment membantah rumor tersebut ketika perwakilan mereka berbicara dengan media, "Rumor bahwa Sun Ye akan menikah itu tidak benar. Saat ini tidak ada satupun rencana mengenai hal itu. Sun Ye sekarang sedang sibuk dengan tur Asia Wonder Girls," seperti dilansir soompi.com.
Rumor bahwa Sun Ye akan menikah dengan kekasihnya yang merupakan orang Korea-Kadana itu disebutkan akan terjadi di bulan Oktober. Menanggapi hal itu, Sun Ye memposting melalui Twitter bahwa rumor pernikahan itu sama sekali tidak benar.
"Aku tahu banyak orang berharap baik pada hubungan kami. Seperti yang aku bilang ketika kami mengumumkan hubungan ini, kapanpun aku merasa aku ingin menceritakannya, aku pasti akan bercerita. Terima kasih atas dukungannya untuk kami! Selamat malam." papar Sun Ye.
Sun Ye sendiri memberitahu pada publik bahwa dirinya tengah pacaran pada acara SBS Strong Heart tahun lalu, "Aku rasa ini sebuah larangan, tapi aku ingin membagikan kabar baik untuk kalian dan menerima ucapan selamat dari semuanya. Saat ini aku sedang kencan dengan seseorang dalam beberapa bulan terakhir. Jika aku menikah nanti, aku ingin pergi ke Haiti dan menghabiskan waktu di sana."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar