Sabtu, 08 September 2012

Seungri “Big Bang” Menjadi Aktor di Jepang

Gadis Ngegosip



Jadwal kegiatan Seungri di Jepang sepertinya akan semakin padat. Dia dikabarkan akan berperan dalam sebuah drama televisi di Jepang bersama dengan beberapa idola lain yang berasal dari seluruh Asia. Ini merupakan pengalaman pertama Seungri berperan dalam sebuah drama televisi Jepang, lho.

Kabar bahwa Seungri akan menunjukkan kemampuan aktingnya di Jepang sempat mengejutkan para penggemarnya. Pasalnya, para penggemarnya sudah sangat rindu melihat akting Seungri. Ditambah, ini juga merupakan pengalaman pertamanya berperan dalam sebuah drama televisi di Jepang. Akhirnya, pada tanggal 1 September 2012 lalu, diumumkan secara resmi oleh TV Nihon bahwa Seungri akan menjadi salah satu pemeran dalam serial drama Kindaichi Shonen no Jikenbo  atau Hongkong Kowloon Treasure Murder Case. Drama yang merupakan adaptasi dari manga yang sangat populer tahun 90-an ini, mengisahkan peristiwa yang terjadi pada sebuah fashion show di Hongkong dan melibatkan Kindaichi Hajime serta teman masa kecilnya Miyuki. 

Dalam drama tersebut, Seungri akan berperan sebagai salah satu siswa pertukaran di Hongkong yang berasal dari Korea Selatan. Pekerjaannya adalah sebagai pekerja paruh waktu di sebuah hotel di Hongkong yang ternyata merupakan tempat terjadinya pembunuhan. Inilah yang kemudian menyebabkan dia dicurigai sebagai tersangka dari pembunuhan tersebut. Tapi, tenang saja, karena karakter Seungri di drama ini bukan karakter antagonis. Semua tuduhan atas dirinya akhirnya bisa dihapuskan berkat Kindaichi Hajime, detektif sekaligus karakter utama dalam drama tersebut. 

Seungri sangat beruntung lho, karena selain berhasil mendapat peran di sebuah drama yang populer, dia juga berperan bersama idola dari seluruh Asia. Kim London, Yamada Ryosuke (bintang dari drama Hey! Say! JUMP), Vivian Hsu (aktris cantik asal Taiwan), Wu Zun (mantan anggota grup idola asal Taiwan), serta Eric Tsang yang merupakan aktor ternama asal Taiwan adalah beberapa nama yang akan ikut berperan dalam drama tersebut. Sukses untuk Seungri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar